Rabu, 16 Maret 2011

membuat pesan selamat datang pada blog

Bedanya yang ini pengunjung bisa memasukkan namanya di pesan selamat datang

udah jangan banyak bacot langsung aja :

  1. login ke blogger
  2. Klik rancangan
  3. klik tambah gadget
  4.  Klik HTML/JavaScript
masukkan script ini :

<script quality='high' type='text/javascript'>
var name = prompt("selamat datang di blog ane nama kamu siapa???", "isi nama kamu disini ");
alert("waaahh nama yang bagus Salam kenal ya "+name)
//</script>

 ganti yang bewarna merah dengan pesan sobat !!!


0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Poskan Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock
Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.