Pasang Iklan di Sini

Kamis, 17 Maret 2011

teks roller

wah-wah jumpa lagi kita di postingan saya kali ini ,saya akan membearitahu sobat2 yang belum tahu tentang teks roller itu seperti teks yang menonjol dan mengecil baik lah nie scriptnya gw kasih :::



<script>

/*
Teks Roller Script-
By ridhocommunity.blogspot.com
*/

var fs=1
var direction="right"
function rollertext(whichone){
var thetext=whichone
for (i=0;i<thetext.length;i++){
document.write(thetext.charAt(i).fontsize(fs))

if (fs<7&&direction=="right")
fs++
else if (fs==7){
direction="left"
fs--
}
else if (fs==1){
direction="right"
fs++
}
else if (fs>1&&direction=="left")
fs--

}
}
//MAsukan teks anda dalam tanda kurung dibawah
rollertext("Selamat Datang... Dan Terima Kasih Atas Kunjungannya !")
</script>

nanti hasilnya akan seperi ini :

Selamat Datang... Dan Terima Kasih Atas Kunjungannya !
Baik lah selamat Mencoba!!!

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock

Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.