Pasang Iklan di Sini

Rabu, 13 April 2011

Cara Mudah Daftar di Tuitter

Tuit-tuit...,tuit-tuit....hehe begitu kali ya nama Twitter berasal.
Selain situs jejaring sosial seperti Facebook,Twitter juga tidak kalah populernya dengan Facebook.Banyak pengguna Facebook,juga memiliki akun di Twitter.Saya akan menerangkan bagaimana cara mudah mendaftar di Twitter,berikut langkah-langkahnya:

1. Buka atau klik www.twitter.com pada browser lalu klik Sign Up Now.
Mendaftar Twitter

2. Isi kolom seperti gambar di bawah ini ,Full Name,Username,Password,Email,jangan lupa mencentang kotak kecil di bawah kolom email,isi kode verifikasi ,setelah itu klik Create my account.









3.Kamu bisa menjadi follower dari beberapa kategori yang ada di Twiiter,kalau tidak ingin jadi follower klik "next step friends".
















4.Kamu bisa segera mencari teman kamu yang sudah terlebih dahulu bergabung di Twitter atau mengajak teman kamu untuk bergabung di Twitter,dengan meng-klik find friends.




5.Undang teman kamu yang terpilih dari email kamu di yahoo atau gmail atau yang lainnya.Centang teman yang ingin kamu undang,dan kemudian klik "invite these contacts" atau klik next step others














6.Cari teman kamu yang sudah bergabung dengan memasukan nama teman atau username teman kamu.setelah itu klik "next step you're done".














7.Taraaaa.......kamu pun sudah berada di home akun kamu di Twitter,setelah itu kamu sudah bisa meng-update status kamu di Twitter.Oh iya jangan lupa melakukan konfirmasi Twitter kamu di alamat email kamu di yahoo atau Gmail.











0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock

Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.