Pasang Iklan di Sini

Senin, 02 Mei 2011

CardCaptor Sakura Versi Indonesia

 
CardCaptor Sakura - Opening Versi Indonesia

Click Here To Download the Mp3

Ingin jumpa kamu
Sebab aku merasa sepi
Aku ingin mengatakan
Selalu kehilangan kesempatan

Karna aku ingin
Kepakkan sayap bersamamu
Terbang jauh di angkasa
Berbagi mimpi yang indah

Tangkap aku 3X
OO Tangkap aku
Sungguh sangat senang berjumpa denganmu
Semoga aku tidak akan menyakiti hatimu
Aku cinta padamu

===========================================

CardCaptor Sakura - Ending Versi Indonesia

Click Here To Download the Mp3

Lalala...........
lalala...........

Mari kita ke kota
Berangkat rame-reme
Sendiri kurang asyik
Jangan bersedih
Bisa membuat diri cemas
Ayo bergembira

Sejak dulu kala
Bumi slalu berputar
Dan aku yakin itu

Bulan berputar
Seperti bumi berputar
OO
Berputar 2X

Huu, Sebuah lagu baru
Ale Haleluya
Mari kita bersahabat
Buang rasa malu
Dalam kehidupan
Slalu ada banyak hal
Yang harus kita
Lindungi

=================================

CardCaptor Sakura - Dreams Versi Indonesia

Click Here To Download the Mp3

Mimpi! mimpi! dan pintupun kan terbuka

Asap pesawat menghias angkasa
Saling berpegangan tumbuh kekuatan
Hingga bisa pergi kemanapun dengan angin

Baiklah Baiklah
Keajaibanpun terjadi marilah mari pergi dengan sayap terbentang
Ada sesuatu menunggumu untuk bertemu
Keajaibanpun terjadi marilah mari pergi dengan sayap terbentang
Do! do! do! mimpi! mimpi! dan pintupun kan terbuka
======================================

CardCaptor Sakura - Honey Versi Indonesia

Click Here To Download the Mp3

1. (Berdiri sendiri Ku di sisi jendela) edited by aL
2. (Sendiri kumelamun di sisi jendela)
Dan memancarkan rasa gembira
Ooo Gembira

Hari ku sepi
Ku tatap hujan
Yang tidak berhenti

Sungguh aneh
Hanya dengan
Mengingatmu hatiku
Akan menjadi tenang

Senyumanmu
Menyejukkan
Seperti air susu
Manis bagai rasa
Madu
======================================

CardCaptor Sakura - Platinum Versi Indonesia

Click Here To Download the Mp3

Duniaku dari mimpi...
Cinta dan kegelisahan
Ada sesuatu yang tersembunyi...
Memandangimu
Seperti pohon...menatap angkasa
Akan kucari...terus kucari...
Aku berharap ini kenyataan...

Akan kucari...terus kucari...
Aku berharap ini pasti kan terjadi...
Bagaikan lagu...
Bagai mukjizat...
Kan mengubah perasaanmu...
Percayalah...
Percayalah...pasti kau kan kagum....

======================================

CardCaptor Sakura - Fruits Candy Versi Indonesia

Click Here To Download the Mp3

Tip tap cinta seperti permen...
Enak bagaikan buah yang segar
Selamat setiap hari adalah minggu
Jangan buru-buru...hatiku...

Mari kita ke kota hujan telah berhenti
Membentuk g’lembung permen dan rasa ingin tahu
Langit biru memantul dari kubangan
Air mata mengering dalam sinar temaram

O..Oh...
Timbul rasa gembira...
Aah...
Gembira oh gembira
A..ah..ah..
Ayo kita jalan-jalan...
Ah, ah, ah, ah

Tip tap seperti permen dalam mimpi
Kucoba yang terbaik kugembira
Selamat tinggal senin yang baik...
Jangan buru-buru mimpiku...

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock

Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.