Pasang Iklan di Sini

Senin, 02 Mei 2011

Doraemon Versi Indonesia


Versi LAMAClick Here To Download the Mp3
Click Here To Download the Video

Doraemon Ending Versi Indonesia
(Indonesian version)

Click Here To Download the Mp3

Lihat-lihatlah bunga
Andai ku mekar
Tiba saat mengucapkan selamat pagi
Masa depan semua mari kita bangun

Lalalala Lalalala
Bernyanyi bersama
Saya hidup di bumi ini
Masa depan dengan kapal angkasa

Mari kita banyak-banyak berhip riang
Bermandikan satu-satu kita wujudkan

Kita hidup di bumi ini
Pagi ini esok dan seterusnya
Masa indah sangat banyak
Kota impian

Doraemon Opening Versi Indonesia
(Indonesia Version)

Click Here To Download the Mp3

Aku ingin begini
Aku ingin begitu
Ingin ini
Ingin itu
Banyak sekali

Semua semua semua
Dapat dikabulkan
Dapat dikabulkan dengan kantong ajaib

Aku ingin terbang bebas di angkasa
Hai ,, baling-baling bambu
Lalala Aku sayang sekali Doraemon 3X

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock

Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.