Pasang Iklan di Sini

Senin, 02 Mei 2011

Mojacko Versi Indonesia

 
Mojacko - Opening

Mojako berputar
Dan berkeliling keliling
Indah dilihat mata
Hatipun berdebar rasanya

Itulah rasanya perasaanku selama ini
Jantungku berdebar
Kurahasiakan pada ibuku
Karena.. selalu.. berdebar.. rasanya

Perasaan diriku bila bersama dirinya
Terbang ke angkasa
Bersama-sama dirinya

Aku dibawa olehnya
Mengitari tempat yang luas..
Aku suka.. aku suka.. aku suka.. aku suka..

Edited by : DealovaMario

=============
Mojacko - Ending - Seandainya Sahabatku dari Luar Angkasa Versi Indonesia
(Indonesian Version)

Click Here To Download the Mp3

Seandainya sahabatku
Dari luar angkasa
Apa yang terjadi
Oh Mungkinkah?

Sejenak Bintang Utara
Bermain dengan air
Mengitari planet Saturnus
Bersama-sama

Kata-kata yang indah
Tidaklah perlu
Untuk menyenangkan hati
Hingga waktupun terlupakan

Planet Venus yang indah
Seperti dari emas
Tempat yang paling indah
Yang pernah kau antar


=======================================
Mojacko Versi Indonesia (Lagu Anak-anak)

Click Here To Download the Flv

Dia Mojacko namanya
Makhluk dari luar angkasa
Yang pesawatnya terdampar
Mendarat di bumi

Sejak aku berkenalan
Dia jadi sahabatku
Ku diajak ke angkasa
Bermain di bulan

Mojacko temanku baik hatinya
Dan lucu ramah budinya
Betapa senang hatiku ini

Kita bercanda tertawa
Berdansa berlari-larian
Sungguh aku bahagia
Bersama Mojacko

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock

Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.