Pasang Iklan di Sini

Senin, 02 Mei 2011

Pasukan Turbo Versi Indonesia


Pasukan Turbo - Opening Versi Indonesia

Click Here To Download the Mp3

Turbo
Turbo

Saya dilahirkan ke dalam dunia ini
Telah diberi kekuatan
Tuk selamatkan dunia

Saya telah dilahirkan
Tuk ciptakan kedamaian
Karna saya suka kedamaian

Marilah kawan-kawan
Kita menjaga kedamaian
Dengan kekuatan yang ada pada kita
Ayolah bersatu

(Ulang)

Kita berlima
Menjadi satu
Ciptakan kedamaian
Dan Keadilan
Di Dunia

Kita berlima
Menjadi satu
Ciptakan kedamaian
Dan Keadilan
Di Dunia ini

Pasukan Jepang
Pasukkan Turbo

================================================

Pasukan Turbo - Ending Versi Indonesia

Click Here To Download the Mp3


**)Kami tak akan pernah hancur
Tak akan pernah kalah
Pasukan Turbo cinta damai

Kau juga kita semua
Bersama-sama bersatu
Hadapi seluruh kejahatan

**)

Bersiaplah kita harus berusaha
Ciptakan harapan jadi kenyataan
Dan yakinlah kebenaran kan menang
Keadilan kan jadi kenyataan


(Ulang)


Dan yakinlah kebenaran kan menang
Keadilan kan jadi kenyataan

Pasukan Turbo 2X

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock

Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.