Pasang Iklan di Sini

Rabu, 04 Mei 2011

Super One Versi Indonesia



Super One Opening Versi Indonesia

Click Here To Download the Mp3

Super One....
Super One...

**Super One lari seperti angin
Terbang bagaikan burung
Berteriak bagai rimu

Super One

Super One memberantas kejahatan
Penegak keadilan
Untuk masa depan manusia

Super super super
Super one!!!

Manusia gagah berhati mulia
Cinta bumi pertiwi

Lima kekuatan tangan
Tangan merah
Tangan super
Tendangan merah
Power hunter
Tangan Biru
Tendangan listrik
Tangan hijau
Mengandung api dan es
Tangan emas
Radar

**

Manusia gagah berhati mulia
Cinta bumi pertiwi

Super One

===================================

Super One Ending (Kuserahkan) Versi Indonesia

Click Here To Download the Mp3

Menatap aku ke arah bintang
menerawang jauh ke depan
Kulihat diri-Mu disana
Hmm..

Walau ku tahu
Tidaklah mungkin
Diriku kini
Tlah berbeda
Jauh dari yang ada

**Kuserahkan jiwa
Serta segenap raga
Untukmu dunia hingga hayatku

Disini aku ditemani bulan
Memahami kehidupan
Mungkinkah Engkau menanti
Diriku ini

Dekat diri-Mu merasuk sukma
Membawa aku ke alam nyata

Oh Tuhan kumohon kepada-Mu
Lindungilah aku
Dekatlah padaku

**
**
Hmmm...

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock

Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.