Pasang Iklan di Sini

Rabu, 04 Mei 2011

Tokyo Love Story Versi Indonesia


Tokyo Love Story

Click Here To Download The Mp3

Ku tak tahu harus memulai dari mana
Sang waktu pun s'lalu terus mengejarku ke sana
Terbang melayang lalu menghilang
Tertelan kata kiasan cinta

Wajahmu yang cantik dan s'lalu menawan
Membuat susah diriku 'tuk mengatakan cinta
Namun hujan kan reda
Dan kita kan dapat berjalan bersama

Di hari itu dan di tempat itu
Bila kita tak pernah berjumpa
Mungkin kita tak akan percaya
Kau dan aku saling suka dan cinta

Hari ini kusuka
Esok pasti kucinta
Rasa itu s'lalu ada di dalam jiwaku
Tak kan pernah berubah
Apa yang pernah kukatakan kepadamu

Di hari itu dan di tempat itu
Bila kita tak pernah berjumpa
Mungkin kita tak akan percaya
Kau dan aku saling suka

Di hari itu dan di tempat itu
Bila kita tak pernah berjumpa
Mungkin kita tak akan percaya
Kau dan aku saling suka dan cinta

(ulang)

Edited by: Julian

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock

Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.