Pasang Iklan di Sini

Senin, 15 Agustus 2011

promosikan plurk

hari ini aku bengong karena menemani teman aku kewarnet..
ternyata suntuk amat jika hanya nonton teman yg lagi oL SEDANGKAN AKU TAK OL sama sekali :D
nah,, kali ini aku akan menjelaskan tentang promote plurk
sampai sekarang ini,, masih banyak user plurk yg masih kebingungan dengan istilah promote plurk atau mempromosikan plurk teman-temannya,, padahal mempromosikan plurk iitu sangatlah muda klo sudah diketahui (ya'iaaLLah) :D
baiklah,, om gak akan panjang lebar,, cekidot
perhatikan gambar
1.klik promosikan

2 pilih kategori

3.silahkan klik promosikan
4.pilihlah kucing,, ga tw juga sie, kenapa harus kucing ?? *thinking abizt itu, klik saya telah memilih kucing

5.klik 
 
6. setelah anda lakukan gambar (5) maka akan muncul gambar di bawah ini
7. setelah langkah (5) yg d'atas sudah dilakukan,, maka plurk yg anda promosikan akan muncul promote anda pada kotak komentar seperti contoh gambar berikut.
8. selesai,, semoga bermanfaat buat teman-teman plurk

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock

Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.