Pasang Iklan di Sini

Sabtu, 19 Maret 2011

cinta tak mengenal ruang dan waktu

pda awal gw pcrn ada cwo yang suka sm gw sebut saja namanya danang,lalu hubungan kami berjalan selama kurang lebih 2,5 tahun,selama berpacaran awalnya baik-baik saja lama kelamaan sikap dy berubah jadi aneh sama gw,sering berbohong sama gw,kalau d tanya suka gugup sedang pergi sama siapa,ternyata terjawab sudah kecurigaan ku selama ini,ternyata dari salah seorang teman dia bercerita dgn gw ternyata selama ini dia menduakan gw,dia jalan sm wanita lain tanpa sepengetahuan gw,emang sih gw gak pernah d bolehin orang tua gw jalan malam minggu ,tp ternyata dibalik tu semua dy menduakan gw,sempet jg gw ribut sama dy,tp dy berusaha membela dirinya bhwa dy tidak menduakan gw,ternyata dugaan gw bener,lama kelamaan jelang tahun 2009 bln juli dy blg mnta break selama gw msh skolah,n dia g akan nyari lg tp ternyata di balik itu semua dia diam2 jadian sama tante2 yg usiany 31 thn,jujur hati gw sakit bgt krn pada saat itu dia belum putus sm gw

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock

Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.