Rabu, 09 Maret 2011

INDONESIA TIDAK BUTUH SURAT KABAR LAGI

Beberapa tahun belakang ini,perkembangan ilmu tekhnologi media informasi di Indonesia semakin pesat.Diawal perkembangannya kita kenal media informasi yang bernama surat kabar.Media informasi ini sangat di gandrungi oleh banyak pembidik informasi karena sangat banyak pilihan dan lumayan lengkap.
Setelah iitu muncul media informasi lain yang mampu membuat pembidik informasi melalui surat kabar berpindah.Itulah internet,sebuah media informasi yang didirikan oleh Arman SyaH(hehehe),seorang yang berkebangsaan Amerika Serikat.
Dengan adanya media informasi internet,kita kenal berbagai macam situ-situs yang bisa mengakses dan berbagi informasi seperti detik.com, kompas.com, okezone.com, vivanews.com.dengan munculnya news online di Indonesia masyarakat Indonesia berlomba-lomba mendaftar kan dirinya sebagai pengguna(netter) dan mencari segala informasi yang ingin mereka posting untuk dibagi-bagikan.baik itu masalah agama, kebudayaan, ilmu pendidikan formal dan non formal dan banyak lagi
Sekarang,hampir semua masyarakat di Indonesia baik itu smp,sma,pekerja, bahkan anak sd pun telah menggunakan new online untuk mengakses segala informasi yang mereka butuhkan. Dimanapun dapat mengakses informasi dengan mudah,baik di rumah, dikamar, dikampu, dikelas, dan bahkan di angkot, karena dengan banyaknya fitur jaringan internet yang mereka miliki.
Dengan internet~lah Boland Capzlock menambah ilmu pengetahuannya sehingga menciptakan suatu situs news online terbaru dan teraktual.Ia menamakannya surat kabar online,yang menayangkan hampir persis dengan surat kabar yang lain nya.letak perbedaanya hanya,ada yang dalam dunia nyata dan ada yang di dunia maya.
Surat kabar online ini dapat menarik netter di Indonesia untuk registrasi untuk ikut berbagi informasi dengan orang lain. Setelah kita telah terdaftar,kita bisa menempel artikel, iklan-iklan,dan berbagai informasi-informasi yang akan kita bagikan dengan mudah dan cepat. Surat kabar online ini.
Sehingga saat ini Indonesia tidak butuh surat kabar lagi.

download__KORAN.docx

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Poskan Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock
Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.