Rabu, 09 Maret 2011

SURAT KABAR TIDAK AKAN LAKU DIJUAL LAGI

Setiap saya keluar rumah, pergi ke Kampus setiap pagi banyak yang saya temui, mulai dari pak polisi yang sibuk mengatur lalu-lintas. Pada jam-jam pagi memang lalu-lintas ramai sekali, semua orang memulai aktivitasnya, murid dan guru pergi ke sekolah, karyawan pergi ke kantor dan sebagainya.

Lalu apa yang sering saya atau mungkin juga anda temui di lampu traffic light? Iya,, loper koran yang sibuk menjajakan korannya. "fajar.. kompas...tribun timur.. dll" Teriaknya menjajakan koran, memanfaatkan ramainya jalan di pagi hari dan membidik pencari berita di pagi hari.

Tahun mendatang, di zaman baru, mungkin kita tak akan melihat pemandangan tersebut, orang menjajakan koran di pagi hari di jalan. Mulai dari sekarang saja, banyak sekali yang berpindah pada news online. Di jaman canggih ini semua serba digital dan "e" e-koran, e-majalah dan lain-lain.

Memang dengan dunia maya yang terus berkembang pesat koran-koran konvesional akan ditinggalkan, mereka beralih ke penyedia jasa-jasa berita online lewat internet karena berbagai alasan, (1) Kemudahan, hanya bermodal HP yang berisi fitur internet ia dapat mengakses news online kapanpun dan dimanapun (2) Lebih Up to date, berita yang disajikan oleh news online pun lebih aktual dan selalu baru. ini berbeda dengan koran yang terbit di pagi hari.

Lihat saja di Indonesia muncul banyak sekali news online, misalnya saja detik.com, kompas.com, okezone.com, vivanews.com, dan masih banyak lagi. Memang dengan segala kemajuan teknologi akan mengurangi permintaan jumlah tenaga manusia.

download__KORAN.docx

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Poskan Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock
Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.