Pasang Iklan di Sini

Senin, 25 April 2011

Cara Membuat Fans Page

Fans Page adalah semacam halaman komunitas yang berada di lingkungan Facebook. Halaman ini disediakan untuk memberitakan informasi bagi penggemar/anggota yang tergabung didalamnya. Untuk membuatnya, anda diharuskan memiliki keanggotaan di Facebook. Halaman ini bermanfaat bagi seseorang/perusahaan untuk menginformasikan produk bisnisnya atau kalau bagi seorang artis, dapat berinteraksi dengan penggemarnya.
Sebagai contoh silahkan kunjungi Halaman artis : Sandra Dewi

Untuk membuat halaman Fans Page, silahkan masuk ke facebook anda. Pada alamat web, ketik http://www.facebook.com/pages/create.php dan enter.


Akan tampil seperti di bawah ini.

Pada Community Page, ketik nama artis/orang/organisasi di Page name, kemudian klik pada Create Community Page. (Pada tutorial ini saya membuat halaman dengan nama IANT BMW, akan tampil :



Halaman anda telah selesai dibuat. Agar tampilannya lebih menarik serta mudah dikenal oleh orang, sebaiknya anda memasang foto untuk halaman tersebut. Bila anda ingin membuat gambar dengan tulisan, disarankan ukuran pixelsnya adalah : width=200, height=600.
Klik Upload dan pilih gambar anda klik open. Jika berhasil akan tampak seperti di bawah.



Kita lanjutkan ke tahap berikutnya, klik Edit Page (langkah no 2), Isilah kotak Description dengan informasi tentang page yang anda buat ini. Pada kotak Website, isilah alamat website jika yang ditampilkan mempunyai website/blog, selesai mengisi simpan dengan klik pada Save Changes



Langkah selanjutnya adalah Post Update. Pada poin ini anda dapat menulis berita/informasi halaman anda atau juga menautkan alamat web yang berkaitan dengan halaman anda, bisa juga menampilkan foto/gambar pagenya, semuanya akan ditampilkan pada dinding/wall page anda.



Untuk Photos, Discussions, video akan dibahas pada posting selanjutnya.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock

Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.