Pasang Iklan di Sini

Senin, 02 Mei 2011

Creamy Mamy Versi Indonesia

 
Ayo bernostalgia,,, ada yang tahu lagu ini???

Creamy Mamy - Opening - Versi Indonesia
Sent by : widi_ajie (YM)
Click Here To Download The Mp3

Anak perempuan itu
Lain dengan laki-laki
Hanya ada suka dan benci
Tak ada yang lain

Tapi kalau sudah suka
Sebanyak apapun
Keajaiban itu bisa diciptakannya

Begitulah hati anak perempuan
Bagaikan perahu bulan yang berlayar di angkasa
Berkelana untuk mencari mimpi
Sayangilah aku dengan lembut
Sayangilah Aku
Sayangilah
Sayangilah


Creamy Mamy - Ending - Versi Indonesia
Sent by : widi_ajie (YM)
Click Here To Download The Mp3

Tenshi janai no yo anata no imeeji de
(aku bukan malaikat,jangan kau anggap aku)
Minai de hoshii watashi ha futsuu no onna no ko
(seindah bayanganmu,aku hanya anak perempuan)
Anata no mune no naka de yume kara samete
(aku terbangun dari mimpiku dengan kamu)
Negao ni itazura shitai
(dan memandang wajahmu yang terlelap)

*Pajama no mama de anata to
(dengan pakaian tidur aku ingin)
Mooningu koohii nomitai
(bisa meminumi kopi bersamamu)
Pajama no mama de anata to
(dengan pakaian tidur aku ingin)
Ohayou kissu wo shite mitai
(memberikan ciumanku kepadamu)

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock

Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.