Pasang Iklan di Sini

Senin, 02 Mei 2011

Cyborg Kuro-chan Versi Indonesia


Cyborg Kuro-chan (opening)

Click Here To Download the Mp3

**)Di sana di sini selalu ada masalah
Guruguruya!
Guruguruya!
Kekuatan besar tak terkalahkan
Kurukuruya!
Kurukuruma!
Di sana di sini selalu ada masalah
Guruguruya!
Guruguruya!
Kucing-kucing Kuro-chan sangatlah kuat
Jagoan!

Ayo hari ini pun harus pergi bertugas
Pasti! Kucing yang ini sangat-sangat kuat
Ayo! Segeralah kau mulai bertempur

Pemenangnya Kuro-chan!
Ayoo!
Pukulan kebenaran!
Ayoo!
Tendang lagi!
Ayoo!
Apa kalian siap?
Ooo!

Oke! Sekali lagi
Kuro-chan tak tertandingi!
Ooo OK!

Karena itu semua
Karena itu semua
Saat sedang sedih
Saat sedang kesusahan
Jangan ragu panggil saja namanya!

**)
Dimanapun Kapanpun selalu tersenyum
Guruguruya!
Guruguruya!
Biarpun kadang bisa menangis juga
Kurukuruya!
Kurukuruma!
Tatap hari esok majulah ke depan
Kuro Kuro Kuro Kuro Kuro Kuro
Kuro-chan kucing hitam!
Ayo maju!

=======================

Cyborg Kuro-chan (ending)

Click Here To Download the Mp3

Biarpun usang, biarpun hancur
Aku pasti kan bangkit lagi
Karena cyborg abadi

Tak akan kalah, tak akan takut
Pasti tak akan menyerah
Akulah cyborg berhati baja

Kini aku terkadang
Aku merindukan masa lalu
Kehidupan kucing yang penuh kebebasan

Jatuh cinta dan berkhayal
Tidur siang dengan santainya... masa itu

Tetapi demi menjaga kakek dan nenek
Juga melindungi teman-temanku

Akan kutembakan meriam kebenaran
Sekarang pun aku sekarang pun aku...
Sekarang pun aku..

Edited by : RuDy

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock

Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.