Pasang Iklan di Sini

Senin, 23 Mei 2011

membolos bareng with teman SMA

sore ini aku ga jadi ngampuzzt...gara-gara anak-anak nie,,teman SMA gw..
katanya sie kangen,,ga sabaran pengen ketemu ma aku lagi...heheheh{narsis yagh}
yang lebih menguatkan tekat ku untuk bolos,,yaitu teman-teman ku juga bolos...
jadi sama-sama bolos donk...ada yg kuliah di UNHAS{nanang},UMI{andhy}, UNIFA{ernye} n aku dan novie berkuliah di UNSMUH...
secara gitu,,kekompatan kita tak akan bakalan pernah pudar di makan waktu,,meskipun kesibukan kami semakin di padatkan oleh jadwal kuliah..kami tetap mendapatkan waktu luang...heheh>>BOLOS..
kami memilih danau yg berada di antank sebagai tempat ngumpul..
yeach,,di situ kan alami banget n sejuk nya minta ampuUun..Lebay
langsung ajagh nie..CEKIDOT...

aku perkenalkan kanan ke kiri...hehe
yang pakai jazZt iiitu sie aku,,
sobat blogger kan sudah kenal aku kan ?! heheheh
samping kanan ku,,iitu novie{cewek yg iner beuty nya keluar}wwk
kanan nya lagi iiituLAh nanang..
yang sangat di tunggu-tunggu oleh para cewek-cewek UNHAS/wkwkwk


 yeaaach..
ini nie yang di samping gw ,,anak teknik nya unifa


 kawand blogger blumm kenal ma andhy yagh...
iitu dia,,di samping gw,,
yg lagi ngerayu si ernie..heheh/peEzZt..


weiiitzZ..
ada yg lagi streEzZt nie..



berpose bersama sunset..!!!




.
para kawand-kawand blogger yg pengen juga menikmati tempat kelahiran ku..
jalan-jalan ajagh ke makassar..
tepatnya di antank...
ok,,thankz be 4 2 u aLL

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock

Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.