Selasa, 24 Mei 2011

mengenang refresing masa-masa SMA

dengan moment yang tak akan terlupakan dan tak akan pernah kubiarkan berlalu..
iitu alasan ku menulis artikel iini..
iiinu adalah refresing perpisahan kami..
sudah umuuuuur nya kalee...?!?wkwkwk
abizz nya masa sma kami nie...
kami langsung buat acara,,tujuan nya sie hanya untuk bersenang-senang
dan tak lupa mengabadikan moment tersebut..
agar lebih abadi lagi nie,,POSTING ajgh yagh...hehe
jujur nie,,aku bukan berkuliah di jurusan sastra bahasa..
jadi buat teman-teman ku,,maaf yagh..klo postingan kalee ini ceritanya agak karuan..
aku cuman bisa nya memperkenal kan aja nie..
heheh,,langsung aja yagh aku kenalin..cekidot..

ini nie aku dan novi sebelum berangkat kami ngumpul di rumah nya dlu...
wkwkwk

klo ini mah..
anak ghyvo..aaach,,
samping nya novi tuh yang di sebut dhiera..
sampingnya lagi nama nya murnhie..
mereka berPOSE di rumah-rumahan tua yang berbada di tanjung bayam..


samping nya novi adalah toufik n sampingnya lagi yaitu adhe..
toufik sie bukan teman kelas kami..
cuman dah serasa teman kelas kami..akrab banget sie..
klo adhe,,wew,,cowok tercakep banget kalee..
susah ngejelasin nya sie..
yaah,,aku akuin,dia yg paling diincar-incar oleh cewek..


kami membuat acaranya di tanjung bayam..
klo waktu nya dah lupa degh...
hehehe

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Poskan Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock
Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.