Pasang Iklan di Sini

Selasa, 24 Mei 2011

mengenang masa-masa SMA

malam ini aku sangat kebingungan...
abizz pengen nulis artike buat teman-teman sma ku terasa sulit nie..
oh yeaach,,buat teman-teman sma ku,,maaf yaa..
klo postingan kalee iini ga sempurna yg kalian ingin ka..
aku mungkin hanya bisa memperkenalkan kalian kepada dunia blog gw
hehehhe
langsung aja yagh,,cekidot
masa SMA ku sie sudah lewat
namun justru iituLah aku posting artikel ini..
mungkin semua ini karena aku kangen sama teman-teman sma ku..
dan ga mau kehilangan momen bersama teman-teman sma ku...
heheheh
seperti biasa,,sebelum kami menjalankan aktivitas..
rumah novie jadi tempat ngumpul awalnya..
masih sempat sie berPOSE..wkwkwk
sebelah kiri ku kan novi...
wew sesampainya di danau,,langsung berPOSE lagi nie,heheh
hmm,,yg di atas motor iituLAhh adhe,,
wew,,ini danau emank terkenal dengan jembatan nya..
yang menyambungkan antara komplek A dengan komplek B..


klo ini sie nama nya ANDHY
cowok yang amat lincah dalam segala hal...
menggaet cewek,,berkelahi,,balapan,,dll..


 persaudaraan yang ga bakalan pernah pudar..



gila-gilaan..




bersama-sama melihat sunset yang menuju kehilangan,,hehe
dan merenungi nya...






ini dia nie,,,
mataharinya terlihat cantik..



 tak ada kebahagian yang setimpal dengan mekanisme kebersamaan..
namun persahabatan cuman butuh kata pengertian..




0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock

Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.