Pasang Iklan di Sini

Kamis, 14 Juli 2011

TRIK INTERNET GRATIS TELKOMSEL UPDATE JULI 2011

Kemarin sempat kaget ketika postingan saya sebelumnya mendapatkan banyak komentar dengan menggunakan kata2 kotor Padahal saya berbagi di blog ini tidak menerima imbalan apapun dari anda semua. Namun ada saja makhluk entah dari mana asalnya yang saya rasa tidak memiliki etika dalam berkomentar. Saya harap dia sadar akan perbuatan yang dilakukannya. Jadi, untuk sementara comment moderation terpaksa diaktifkan untuk menghindari kata2 kotor yang masuk di blog ini.

Dulu waktu Telkomsel berulang tahun, ada hadiah special yaitu berupa paket Opera Mini gratis 7 hari dengan mengetik *101#. Apabila anda sudah pernah mencicipi paket yang saya jelaskan diatas, pasti hingga sekarang efeknya masih berjalan, sehingga anda pun masih bisa internetan secara gratis, tidak seperti saya yang belum pernah mendaftar paket begituan, alhasil internet gratis pun musnah sejak [kapan ya?] Ketika saya mencoba mendaftar paket Opera Mini gratis 7 hari dengan mengetik *101#, ternyata layanan itu sudah TIDAK ADA LAGI.Nah bagi anda yang bernasib serupa, nih ada solusinya yang saya dapatkan dari sobat MWBer iyand

Cukup buat pesan singkat yang berisi OPFREE, kemudian kirim ke 3636

Setelah itu akan ada 2 sms balasan yang isinya seperti gambar dibawah






Nah, sekarang coba berinternet dengan menggunakan Opera Mini original atau Opera Mini handler [set default]

INGAT!!!

Gunakan proxy ekor 132 atau jika anda sudah memiliki yang lain, silahkan gunakan proxy yang anda miliki itu
Usahakan pulsa minim agar bisa full gratis
Untuk pengguna symbian, agar browsing lebih terasa nyaman, silahkan gunakan Firefox 6

Bagi anda pemula gratisan yang tidak mengerti apa yang dijelaskan diatas, silahkan PM my facebook atau bisa bertanya di kolom komentar

Thanks to iyand atas infonya

2 komentar:

Je Vanessa mengatakan...

nda mengerkaa..
wkwkkwk

FKIP_bolandcapzlock mengatakan...

Huuu,,,
perhatikan baik² degh..
entar juga pasti ngertii... :D

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock

Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.