Kamis, 18 Agustus 2011

Cara Membuat Gmail Dengan Mudah

Gmail adalah singkatan dari Google Mail Suatu layanan email yang di produksi oleh Google mesin pencari nomer wahid di dunia. Gmail banyak kelebihannya, salah satunya untuk program afiliasi google adsense.
Gmail sering digunakan oleh pebisnis online dari pada email yang lain. Sebab Gmail memang termasuk layanan email terbaik saat ini dibanding yang lain, salah satunya adalah kapasitasnya yang selalu bertambah.
Jadi seberapa banyak email yang anda tampung, anda tak perlu hawatir sebab kapasitasnya selalu bertambah. Pada umumnya suatu ruang jika di tambah isinya, maka ruang tersebut akan semakin sempit. Tapi tidak demikian dengan Gmail.
Fasilitas yang lain dari Gmail yang hebat adalah penyaring email spamnya sangat bagus di banding email dari www.yahoo.com . Baiklah langsung saja ya, biar gak lama-lama saya yakin anda juga sudah tak sabar he….he…he…
1.     Pertama buka dulu alamat urlnya yaitu http://mail.google.com/ maka akan terbuka halaman login akun google seperti gambar di bawah ini.
Klik pada teks ” Create an account ” Untuk mendaftar.
2.     Setelah itu anda akan dibawa ke halaman pengisian data anda. Masukkan nama depan dan nama belakang  anda dengan benar pada kolom yang tersedia. Setelah itu buatlah alamat email sendiri pada kotak yang ke tiga.
Misalnya nama anda, anak anda, dll tapi ingat, tidak boleh pakai sepasi.
Setelah itu klik ” Check Availability ” Untuk melihat apakah email yang anda buat sudah ada yang punya atau belum. Jika sudah ada yang punya anda harus buat email lagi yang tidak sama.
Jika anda sudah buat emailnya, maka selanjutnya anda nuat password pada kolom selanjutnya. Dalam membuat password usahakan yang unik agar tak mudah di tebak oleh pengguna lain.Setelah itu ulangi lagi password anda tadi dibawahnya. Ini untuk memastikan bahwa anda menulisnya tadi sudah benar. Lihat Gambar di bawah ini.
3.     Selanjutnya pilih pertanyaan keamanan dan tentukan sendiri jawabannya. Setelah itu pilih negara dan yang terpenting, hati-hati saat memasukkan Chpta atau kode khusus.
4.     Dan yang terahir, klik ” I accept Create my account “ yang berarti saya menerima buat akunku. Lihat gambar berikut.
5.     Sampai disini anda sudah punya alamat Gmail. Selamat…Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman selanjutnya untuk mencoba menampilkan email anda. Klik ” Show me My account ” yang berarti saya siap tampilkan akun saya. Lihat gambar.
6.     Setelah itu anda langsung dibawa ke dalam halaman email anda. Lihat dikotak masuk anda sudah dapat tiga pesan dari Gmail. Lihat Gambar.
Nah…bagaimana…mudah sekali bukan …? Oke selamat mencoba.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Poskan Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock
Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.