Selasa, 27 September 2011

ketahuan palsukan tanda tangan penasehat akademik pada KRS

Hari ini KRS atau Kartu Rencana Study'ku selelsai dah..
yeach,, banyak yg heran kenapa KRS'ku lambat kayak gitu,, padahal aku ini tinggal d'makassar, haha,,
sebenarnya aku menunggu teman-teman yang lagi di kamppung halamannya masing-masing biar rame dan pengurusannya bisa santai, namun kedatangan mereka kembali di makassar tanpa pemberitahuan.

aku gak tw juga, mengapa mereka gak ngasi' info k'aku.. ckck
ketika aku mendapatkan kabar "KRS teman'ku siap kumpuL" saat itu pula aku mulai beraksi dengan kekecewaan, namu aku selalu bersifat positif tentang pengecewaan ini.. ckck.. #pelukguling

oh yeach.. janjian dengan sahabat'ku wahyuni lewat pesan dinding di facebook, namun tuhan tak mengjinkan karena sms dan telfonku gak bisa nyambung..oke deh.. sambut Kampus dengan kesendirian,, berawal ngambiL KRS di prodi, hu_um sukses donk tanpa antri..
lanjut ke rumah PA atau penasehat akademik, haha,, sampai di rumahnya siang hari, manggiL2, "trenkk...treenkk.. (suara gesekan besi pagar sambiL berteriak) "assalamu alaikuumm."
hampir 3 jam aku lakukan itu, namun tak ada satu pun respon yang aku dapatkan, no HApe.y pun kagak tw, haha..

hmm,, akhirnya aku balik dehh,, capek soaLnya.. balik ke kampus menuju kantin rusunawa, di situlah aku memalsukan tanda tangan penasehat akademik'ku.. wahahahahaha,, stor KRS di prodi tanpa ketakutan dan menggunakan wajah yang ceria.. ehh' malah di terima..

sempat update status di facebook lihat

saya : nih, KRS yg sudah ada tanda tangan P'A'ku

anggota prodi : oh iyya, terima kasih..

saya : jadi kapan bisa aku ambiL kembali..??

anggota prodi : sekitar 3 hari kemudian..

saya : oke dehh,, thankz ya,,

itu percakapan aku dengan anggota prodi saat itu,
singkat cerita, tiga hari kemudian ke kampus lagi.. sesampaiku di kampus sempat bertemu dengan diyah, kurnia, rheni dan indah yg ingin juga ngambil KRS yg sudah di tanda tangani dengan ketua jurusan..

assalamu alaikum.. mana KRS 'ku..?? 

galau datang saat melihat KRS'ku dengan penolakan atas tanda tangan palsu..
terpaksa diberikan KRS baru untuk pengurusan ulang, huuuft.. gak buang2 waktu lagi, langsung menuju kembali ke rumah penasehat akademik, tiba di sana , kembali seperti dulu lagi, menanti namun gak ada jawaban..

2 jam ketok2 pagar tanpa jawaban aku memutuskan pulang, belum sampai di gerbang keluar kompleks malah bertemu dengan januar teman se kelasku yang lagi kebingungan mencari rumah penasehat akademik.
ternyata KRSnya juga belum kelar, #senasib

ya'uudah, aku antar dan melanjutkan penantian lagi. hehe
nongkronk sambil curhat di depan rumah penasehat akademi, yeach,, wajah yang kusam akibat bosan menanti.. ckck

2jam juga kami menanti namun tak ada jawaban lagi, kita memutuskan pulang dan kembali lagi sesudah magrib..

haha,, singkat nih, bertemu sesudah magrib lagi, akhirnya dapat respon, bertemu deh..
tanda tangan selesai dan mendapatkan amanah yaitu tentang nilai2 yang belum di keluarkan dosen2 pada semester lalu.

1 komentar:

chaly mengatakan...

wakakakakaka .. masih mauko ces.. :p

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Poskan Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock
Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.