Pasang Iklan di Sini

Minggu, 02 Oktober 2011

menembahkan widget koprol di blog

pengen dehh,, aku pasang widget akun koprol saya di postingan blog saya, ini gara2 @cha_ly yg pamer widget place makassar yang ada di blognya,, terpaksa aku googling untuk mencari caranya,, ehh.. ternyata aku dapat caranya.. wkwk..





itu tampilan widget akun koprolku yang sudah aku buat,, hehe

mau caranya..??? oke dehh.. cekidoot..
Caranya dengan masuk koprol, pilih settings lalu sharing.
Dan sekarang Yahoo! Koprol menyediakan widget untuk dipasang di blog. Karena biasanya yang punya koprol itu juga punya blog. Makanya kita bisa pasang atau menambahkan widget koprol di blog kita. Selain bisa menampilkan status terbaru di koprol juga siapa tahu akan bisa menjadikan kita punya banyak teman atau follower di koprol. Tentunya bagi Yahoo! Koprol sendiri ini bisa jadi ajang promosi yang gratis. Kalau dilihat tampilan.

Cara Menambahkan Widget Koprol di Blog
1. Kunjungi http://www.koprol.com/widgets
2. Lalu pilih Profile Widget.
3. Kostumisasi widget, dengan username koprol kita.

 

4. Kita juga bisa mengkostumisasi Preferences, Appearances, Dimensions.
5. Cek dulu hasil kostumisasi widget koprol dengan klik Preview.
6. Jika suda merasa sesuai klik Grab untuk mendapatkan kode scriptnya.
7. Login ke blogger.com pilih Rancangan lalu Tambah Gadget pilih HTML/JavaScript.
8. Masukan kode script yang sudah didapat dari koprol ke HTML/JavaScript.
9. Simpan jika sudah selesai.

semoga bermanfaat yaa.. hahah.. stamp..??? aku newbie nih.. akakakakak

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock

Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.