Selasa, 04 Oktober 2011

Cara Memasang Widget Plurk di Blog


kemarin sempat posting Cara Memasang Widget Twitter di BLog dan menembahkan widget koprol di blog, entah mengapa aku mau tulis postingan ini, padahal sudah banyak di blog2 yang lain,, hahaha..
sebenarnya aku cuman mau pasang widget jejaring sosialku pada postingan.. jadi biar afdoL, aku posting aja tentang ini// cekidoOt dah..

Cara memasangnya sangat mudah, ikuti langkah di bawah ini:
1. Masuk ke Pengaturan Profil.
2. Pilih Widget.
3. Sesuaikan widget HTML-mu, kamu bisa mengatur Lebar dan Tingginya widget, serta tampilan warna sesuai dengan selera.
4. Jika sudah kalian bisa mengklik langsung Tambahkan ke Blogger.com, atau Copy dan masukkan kode widget ke blog atau situsmu.

5. Selesai. 
widget akun plurk temanku.



tuh contohnya,, bagus kaan..?? #kedip2mata

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Poskan Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock
Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.