Pasang Iklan di Sini

Kamis, 18 Agustus 2011

Cara membuat akun google tanpa verifikasi momor telpon celuler

Gmail merupakan layanan fasillitas email secara gratis dari google. Banyak yang perlu membuat beberapa akun gmail untuk keperluan baik untuk keperluan bisnis online , google adsense, membuat akun youtube dan lain-lain. Namun yang merepotkan adalah google selalu meminta no telpon maupun hp untuk ferifikasi.
Hal ini tentunya selalu membutuhkan kartu perdana baru  tiap akunnya. Sebab jika masih dalam no hp yang sama, tentu akan ketahuan oleh pihak google jika ternyata pendaftar akun adalah orang yang sama.
Namun anda tak usah hawatir, kali ini saya akan share tentang cara mebuat akun google tanpa ferifikasi melalui telpon celuler. Bagaimana caranya ? Silahkan ikuti panduan cara membuat akun google tanpa ferifikasi no telpon yang ada di bawah ini :
  1. Buat email yahoo yang baru. Anda pastinya sudah bisa kan cara membuat akun yahoo ? jika belum silahkan baca dulu cara membuat email yahoo Di sini.
  2. Jika sudah punya emai yahoo yang baru, silahkan anda masuk kea kun google anda yang lama.
  3. Di dalam area gmail anda, temukan kotak undang teman yang berada di sebelah kiri di bagian bawah. Masukkan email yahoo yang baru anda buat. Klik undang teman.
  4. Buka email yahoo anda yang baru, temukan email dari gmail anda, klik link membuat akun google yang ada di dalam inbox yahoo anda yang baru.
  5. Buatlah akun google anda hingga selesai. Jika belum bisa cara membuat akun google silahkan baca cara membuat gmail di sini.
Tidak ada yang ke enam, sebab proses anda membuat akun google telah selesai tanpa memerlukan ferifikasi no telpon atau no hp. Mudah sekali kan….?  Silahkan di coba….!

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Prev Prev home

aku berada didalam kejahatan yg tak punya malu.. ingin merasakan rasanya sensasi yg baru.. godaan yg membuatku senang..


dilarang merokok,,blog ini ber~AC...!!!
boland capzlock

Diberdayakan oleh Blogger.
RUANG MANAJEMEN SUDUT PANDANG © design Template 2011 by:
boland capzlock
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.